AYAM BANGKOK SUPER 2021: Inilah Makanan Terbaik Untuk Masing Masing Jenis Ayam Aduan

AYAM BANGKOK SUPER 2021: Inilah Makanan Terbaik Untuk Masing Masing Jenis Ayam Aduan, Sebagai penghobi ayam aduan / botoh ayam petarung, kamu seharusnya sudah tidak asing lagi jika mendengar yang namanya ayam aduan seperti ayam bangkok, ayam birma, ayam saigon dan masih banyak lagi ayam aduan lainnya yang dapat kamu temui di indonesia.
AYAM BANGKOK SUPER 2021: Inilah Makanan Terbaik Untuk Masing Masing Jenis Ayam Aduan
Namun kali ini kami akan akan menjelaskan kepada kamu semua tentang jenis jenis makanan yang baik untuk masing masing dari jenis pukulan ayam aduan. sebelum kita membahas akan jenis makanan untuk ayam aduan, apa kamu sudah tahu Jenis Pukulan Terbaik Ayam Aduan saat ini?

Sebagai ayam aduan pastinya memiliki tipe jenis pukulan pukulan yang berbeda beda. jenis jenis pukulan yang ada pada ayam aduan ini terdapat menjadi beberapa yakni Ayam Type Pukul, Ayam Type Taji / Jalu, dan Ayam Type Semi. ketiga jenis type pukulan ini merupakan yang sudah tidak asing lagi bagi seluruh para botoh ayam aduan. Namun sebelum itu lihat juga artikel tentang jenis jenis pukulan mengerikan ayam aduan.

Pakan Terbaik Pada Untuk Type Ayam Aduan :

1. Makanan Ayam Type Pukulan :
Ayam bangkok aduan type pukul ini saat bertarung akan mengeluarkan energi yang besar, terlebih lebih jika ayam aduan tersebut memiliki pukulan berat. ayam bangkok pukul berat akan membutuhkan energi yang besar pula. untuk makanan ayam bangkok jenis ayam pukul paling tepat adalah memberikan makanan utama dengan jagung.

Karena jagung adalah jenis makanan yang banyak mengandung karbohidrat, karbohidrat ini sangat dibutuhkan oleh ayam aduan type pukul tersebut karena ayam sewaktu bertarung akan menyerap karbohidrat terlebih dahulu sebelum ayam tersebut menyerap protein sebagai sumber tenaga.

2. Makanan Type Taji / Jalu :
Ayam aduan type ini disaat bertarung tidak banyak membutuhkan energi yang besar dibandingkan dengan ayam yang bertype pukul karena ayam type ini tidak banyak mengeluarkan tenaga secara berlebihan seperti ayam pukul. ayam aduan type taji ini disaat bertarung membutuhkan tubuh yang sangat ringan untuk mendukung dan mempermudah naiknya ayam aduan.

Makanan ayam aduan yang tepat untuk ayam bangkok aduan type ini sebaiknya diberikan makanan gabah, dengan tujuan gabah bisa menjadikan tubuh ayam menjadi ringan dan gabah juga mengandung karbohidrat yang cukup dibutuhkan bagi ayam type taji.

3. Makanan Tyoe Semi :
Ayam bangkok type semi tersebut mempunyai ciri khas pukulan yang tidak terlalu keras, ayam aduan type ini sebaiknya diperlakukan dengan perawatan yang lebih diperhatikan kerena jika kita salah memberi pakan maka ayam tersebut bisa kehabisan tenaga saat bertanding, oleh sebab itu sebaiknya jenis ayam tersebut diberi makan dengan campuran makanan dari jagung dan beras merah. namun yang perlu diperhatikan makanan campuran tersebut bisa menyebabkan tubuh ayam aduan menjadi berat.

Cukup sampai disini dulu ulasan yang dapat kami sampaikan kepada kamu semua tentang janis makanan terbaik untuk masing masing Jenis Pukulan Ayam Bangkok. semoga dengan adanya ulasan yang kami berikan ini dapat untuk membantu dan menambah wawasan kamu semua. Sementara itu untuk anda yang mungkin sudah mulai memelihara ayam aduan sementara belum mempunyai materi ternak yang mumpuni, percayakan kepada kompak purwokerto salah satu paguyuban ayam aduan di kota purwokerto yang menjual materi-materi ayam aduan berkualitas dan sudah terbukti dan terpercaya, silahkan kunjungi website resmi kompak purwokerto di www.kompak.net

^TOP^